Waspada Dampak Buruk Makan Sosis! Berhenti Makan Sosis dari Sekarang


Tidak peduli seberapa lezatnya hot dog, tidak peduli seberapa banyak anak-anak suka memakannya, berhentilah memakannya sekarang. Ini adalah rekomendasi dokter yang ketat karena ada banyak alasan mengapa!

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah makanan Amerika yang populer, disajikan dalam setiap acara yang mungkin, dan dengan cara tertentu, ini adalah kebiasaan Amerika, tolong jangan mengkonsumsinya. Bahkan ada fakta menarik, ketika 4 Juli diperingati, orang Amerika mengonsumsi lebih dari 155 juta hot dog, yang tidak bisa dipercaya.

Para peneliti ilmiah mengenai cara apa, mengonsumsi hot dog dapat memengaruhi kesehatan kita, sangat menakutkan. Terbukti bahwa jika anak-anak Anda makan lebih dari selusin hot dog dalam sebulan, risiko leukemia penyakit mematikan meningkat sebesar 5 persen.

Bayi yang baru lahir memiliki peningkatan risiko kanker jika ayahnya sering makan hot dog sebelum hamil. Lebih jauh, jika ibu dari bayi yang baru lahir, dalam kehamilannya, makan lebih dari 1 hot dog seminggu, ada peningkatan risiko bahwa anaknya akan mendapatkan tumor otak.

Penyebab utama pada hot dog adalah aditif nitrit, yang termasuk dalam produksi mereka sehingga botulisme dicegah. Nitrit ini dengan amina dalam daging menciptakan senyawa penyebab kanker yang sangat berbahaya yang disebut N-nitroso. Senyawa berbahaya ini terbentuk saat hot dog dimasak.

Karena itu, cobalah untuk tidak memakannya atau jika Anda kecanduan mengurangi asupannya. Anda dapat mengonsumsi yang bebas nitrat, dan yang ini tawarkan kepada anak-anak Anda yang berharga.


Tonton video ini di bawah:


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »